Thursday, April 4, 2013

0 Game online seru melatih mengetik cepat

Date: Thursday, April 4, 2013 3:34 PM
Category:
Author: ™Cpk-Cyber™
Share:
Responds: 0 Comment

ngin mengetik cepat tapi gak tau belajar nya gimana? atau cuma asal asalan ngetik yang tidak beraturan gitu? ah itu sih ngebosenin sekarang udah ada loh game yang seru banget bikin "addict" alias ketagihan banget namanya Z-Type,


Ini dia bagian depannya karena ini game online maka diperlukan koneksi internet tapi gak perlu kencang kencang yang penting ada internet aja,
oh iya game ini terbagi 2 mode yaitu normal mode dan expert mode, kalau yang expert mode menantang banget deh itu sih bagi saya lohh..


Cara bermain game ini juga sangat unik dimana kita mengetik bom bom yang mengarah kita maka setiap satu huruf yang kita ketik kita aka menembakan satu peluru ke bom bom itu jika semua kata sudah terketik maka bom itu akan hancur


Awal mulanya memang cukup mudah bagi saya tapi lama kelamaan menjadi sulit bom bom makin banyak dan yang lebih mantapnya ada rajanya juga yang bisa sekaligus nebarin bom bom sebanyak mungkin.


Saya cuma bisa sampai wave 20, nah semakin besar level nya semakin susah permainannya udah gak sabaran kan cobain aja langsung di  http://phoboslab.org/ztype/
Ingat saya tidak bertanggung jawab kalau kamu ketagihan game ini karena selain game ini melatih otak kamu berfikir cepat juga melatih tangan kamu agar mengetik cepat, benar benar recommende game nih, bisa di mainkan umur berapa saja termasuk adek kamu yang mau belajar ngetik.

Artikel Terkait :



Post a Comment

Info Page Load Timer