Thursday, November 1, 2012

0 misteri kalender "kiamat" suku maya bag 3

Date: Thursday, November 1, 2012 7:40 PM
Category:
Author: ™Cpk-Cyber™
Share:
Responds: 0 Comment

10.Baktun 9 = “Baktun of The Maya” (Periode 435-830 M) 9.0.0.0.0
-Gelombang kedua Galactic Maya Civilization
-Masa Kenabian Muhammad SAW dan munculnya Islam sebagai suatu keyakinan/agama
-Kristen menyebar ke Eropa,Kristen Romawi di Eropa Barat dan Ortodoks di Eropa Timur
-Hindu menjadi agama dominan di India
-Ajaran Budha tersebar ke wilayah Korea dan Jepang
-Masa Dinasti T’ang
-Kejayaan Kerajaan2 di wilayah Asia Tenggara,Indonesia
-Kedudukan penting Tiahuanaco,Andes
-Munculnya peradaban Polinesia,Oceania dan Nigeria

11.Baktun 10 = “Baktun of the Holy Wars” (830-1224 M) 10.0.0.0.0
-Kehancuran Peradaban Maya dan Central Mexico
-Masa keemasan peradaban Toltecs
-Munculnya peradaban Chimu di Andes
-Perang salib
-Berjayanya peradaban Tibet
-Munculnya Peradaban Khemer di Asia Tenggara


12.Baktun 11 = “Baktun of Hidden Seed” (1224-1618 M) 11.0.0.0.0
-Penyebaran Islam Ke India , Asia Tenggara, dan Afrika Barat
-Kejayaan Orang-orang Turki
-Puncak perkembangan Kristen di Eropa Barat
-Puncak perkembangan Kristen Ortodoks di Eropa Timur
-Peradaban Eropa berhasil menaklukkan Bangsa Inca dan Aztec

13.Baktun 12 = “Baktun of The Transformation of Matter” (Periode 1618-2012 M) 12.0.0.0.0
-Zaman Imperialisme dan Kapitalisme
-Revolusi Industri
-Revolusi Amerika
-Kolonialisme di Afrika,Amerika Latin dan Asia
-Revolusi Prancis
-Industrialisasi di Jepang
-Paham Marxisme oleh Karl Marx
-Revolusi Komunis Rusia dan China
-Perang Dunia 1 dan 2 meletus,era bom atom
-Era Nuklir dimulai
-Teror mulai merajalela secara global
-Kejayaan Islam dan Munculnya kekuatan baru di India dan Timur Tengah
-Mulai tidak stabilnya peradaban di Bumi
-Bumi memasuki era ahir global regeneration
-Bumi memasuki Zona Photon tahap ahir
-Ahir Galactic Synchronization (December 2012)

Jika kita lihat dari siklus Baktum diatas,maka benar tahun 2012 merupakan titik ahir dari Galactic Synchronization dan Zona Photon. Coba perhatikan pada uraian Baktun 12 diatas, yang saya garis bawahi dari Era Nuklir dan Ahir Galctic Sychronization merupakan tahun dimana saat ini kita masih bernafas,sampai jangka waktu tahun2 kedepannya (2008-2012).

Mungkin pengetahuan yang akan saya uraikan dibawah ini masih sangat asing kita dengar,namun tidak ada salahnya kan saya uraikan untuk memperluas wawasan kita
Zona Photon adalah daerah yang terdiri dari partikel cahaya photon. Cahaya photon adalah akibat dari tabrakan anti elektron dengan elektron. Tabrakan itu menyebabkan kedua partikel itu saling menghancurkan yang kemudian menimbulkan energi photon atau partikel cahaya. Kelak kemudian hari photon akan menjadi sumber energi utama untuk memenuhi kebutuhan energi, selain energi nuklir tentunya.
Sebenarnya ada suatu rahasia alam semesta yang selama ini mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Seperti yang kita ketahui,bahwa setiap sistem galaksi dan tata surya tentu mempunyai suatu pusat,misalnya Galaksi Bima Sakti kita (The Milky Ways) yang berpusat pada Matahari.

Tapi tahukah, bahwa selain berotasi mengelilingi matahari,konon Bumi juga mengintari suatu matahari pusat alam semesta (Central Sun) yang berada pada gugus bintang Pleiades.

Semua bintang dan planet di alam semesta,tak terkecuali Matahari juga berputar mengitari Central Sun.Para Astronom menamai Central Sun ini ALCIONE.

Perhatikan pada gambar diatas,titik pusat lingkaran digambarkan sebagai Central Sun Alam Semesta (ALCIONE),semua gugus Bintang ( baik itu Taurus, Libra, dsb) yang disetiap gugusnya terdiri dari ber-milyar-an Bintang2 dan Planet2, wajib berotasi mengelilinginya.
Galaksi Kita (The Milky Ways) berikut planet-planetnya termasuk bumi memerlukan waktu 25.860 tahun untuk mengitari ALCIONE itu, maka tiap 12.500 tahun tata surya kita bertabrakan dengan Zona Photon. Untuk melintasi Zona Photon diperlukan 1000-2000 tahun.

Sejak 1961 tata surya kita sudah mulai memasuki Zona Photon. Dan akan berada di pusatnya pada tahun 2011-2012. Masuknya tata surya kita ke dalam zona photon akan memberikan dampak peningkatan frekwensi getaran bumi dan peningkatan kesadaran manusia, yang selanjutnya memicu perubahan besar dalam kehidupan di planet bumi.

Lalu apakah yang terjadi pada Bumi disaat masa-masa transisi tersebut?
Di tepi Zona Photon terdapat suatu dinding pembatas yang disebut Zona Nil. Di Zona Nil tersebut terjadi kompresi energi yang sangat dahsyat, di mana medan magnetik sangat padat sehingga segala sesuatu yang melintasi Zona tersebut pasti mengalami perubahan.

Berarti juga medan magnetik bumi dan matahari akan berubah mengalami jenis magnetik yang baru., yakni magnetik interdimensional yang mengakibatkan perubahan drastis pada medan elektrik magnetis dan gravitasional bumi. Dapat dibayangkan pengaruhnya pada semua alat listrik yang kita kenali sekarang, semua tak akan berfungsi, Mobil dan pesawat tak dapat distarter, Pendingin ruangan akan mati total, Lampu-lampu listrik tak lagi menyala.

Selain itu, dampak peningkatan frekwensi getaran alam akibat energi photon akan meningkatkan aktivitas gelombang laut, gunung berapi, gempa bumi, perubahan cuaca/ilklim, pemanasan global dan terciptanya lobang-lobang ozon.
Diperkirakan penghuni bumi menghadapi suatu kehidupan dan kegelapan yang tak bisa dipahami diantara ahir Zona Photon nanti (2011-2012).

Hari 1-2: Matahari tidak bersinar dan bumi menjadi gelap gulita dan dingin yang dahsyat.
Hari 3-4: Tampak cahaya temaram, bagai fajar, bintang-bintang mulai muncul di langit
Hari 5-6. Menghadapi hari yang bercahaya benderang selama 24 jam terus menerus.

Seluruh mahluk bangkit dengan semangat baru.Menerima energi baru. Kemampuan Supranatural muncul suatu Era zaman baru



Tanda-tanda taransisi mudah kita lihat dengan berbagai rentetan peristiwa yang ditayangkan media massa maupun media elektronik.
Hidup yang semakin sulit dan banyak tantantangan dan masalah, masa depan yang suram, kehidupan sosial politik dan ekonomi yang hiruk pikuk dan heboh. Banyak orang yang gelisah dan dirundung kecemasan, dan tekanan jiwa, gelisah, kekalutan mental, tindakan kekerasan, kekejaman, atau pemberontakan untuk mencapai kebebasan dan reformasi.(Zaman Edan telah mencapai puncaknya)
Zona Photon dikenal juga dengan sebutan Nebula Emas. Dimana manusia akan menikmati zaman keemasan. Manusia-manusia yang dapat tetap hidup dan lolos dari tahap ahir Galactic Synchronization nanti akan memiliki tingkat kesadaran yang super . Mungkin inilah saatnya yang dinyatakan dalam Al-Qur’an maupun Bible bahwa manusia akan berubah dalam sekejap mata.

Kemampuan-kemampuan spiritual seperti telekenensis, clairvoyance, clairaudience dan kemapuan-kemampuan spiritual yang hanya dimiliki orang-orang tertentu akan menjadi milik setiap orang. Penghubi bumi akan menjadi mahluk superneing, atau manusia super.
Badan jasmani manusia yang berhasil melampaui masa transisi dan tetap hidup, akan mengalami perubahan. Kebutuhan jasmani juga berkurang, tidak seperti manusia jaman sekarang yang terlalu banyak menuntut gaya hidupnya. Kehidupan di Zaman Baru akan memberikan kekuasaan manusia berkesempatan dan berkemampuan untuk meremajakan diri jasmaninya dan hidup tanpa batas waktu.

Bangsa Manusia Baru akan mempunyai pemimpin yang memiliki kesadaran multidimensional, memimpin manusia menuju kehidupan yang damai, sejahtera, dan bahagia sesuai dengan rencana Tuhan Sang Maha Pencipta.

Sejarah planet bumi dan asal-usul manusia akan terungkap. Sejarah yang selama ini dibayangkan atau ditemukan oleh ahli-ahli sejarah sangat berbeda dengan kejadian yang sesungguhnya.Akhirnya manusia akan memahami jati dirinya, tahu siapa dirinya di masa silam dan apa tugas serta takdirnya, tidak semata-mata sebagai manusia bumi, tetapi sebagai manusia galaktik yang memiliki kesadaran kosmik.

hadooh,, panjang banget artikelnya,, tapi gapapa asal sobat mau membacanya dan memberikan komentar. semua yang ada diatas kembali pada kita, mau percaya atau tidak terserah sobat..

ref : forum.fiva.co.id


Artikel Terkait :



Post a Comment

Info Page Load Timer