Wednesday, November 21, 2012

0 Cara mendapat uang dari internet

Date: Wednesday, November 21, 2012 9:20 AM
Category:
Author: ™Cpk-Cyber™
Share:
Responds: 0 Comment
 
 di era modern ini kita bisa mendapat uang tanpa susah payah, tanpa bekerja dan lain lain.
menurut sebagian orang cara mendapat uang tanpa bekerja ialah suatu hal yg mustahil. namun kali ini saya mau bagi cara mendapat uang dari internet.. oke check this out !

tentang AWsurveys

AWsurvey adalah salah satu site penghasil uang tanpa susah payah.

bagaimana mendapat uang dari AWsurvey ??

pertama tama anda arus login, jika belum mempunyai akun anda bisa membuat dahulu kaun anda..
sesudah anda membuat akun, anda diminta menyurvei beberapa situs dengan 1x survei mendapat $3.00 (tiga dolar) anda bisa dimintai menyurvei hingga 9 situs jika dikalikan 3.00 x 9 situs = $27.00 Waw..

selain cara menyurvei situs, anda bisa juga mengajak atau meng-invit teman anda dengan cara teman anda harus meng-klik banner/iklan anda yang di beri oleh AWsurvey, jika teman anda mengklik banner anda, anda akan mendapatkan $1,25 bayangkan jika banyak teman anda yang daftar maka "semakin banyak teman yang meng-clik banner atau semakin banyak teman yang anda invit dan meregister dirinya maka semakin banyak uang anda"

nilai uang yang ada di situs ini NYATA bukan sekedar HOAX nilai yang tertera bisa di uangkan dengan melalui PAYPAL

nah, bagaimana ? tertarikah ? jika tertarik silahkan coba, dan jika kalian mencoba dan sungguh sungguh maka kalian akan mendapatkan hasil nya, jika ingin daftar silahkan "klik banner AWSurvey yang ada di sebelah kanan blog" atau KLIK DISINI

terimakasih ^^ 

Artikel Terkait :



Post a Comment

Info Page Load Timer