Tuesday, April 10, 2012

0 Cara Mengganti Tombol Start Pada Windows7

Date: Tuesday, April 10, 2012 3:35 PM
Category:
Author: ™Cpk-Cyber™
Share:
Responds: 0 Comment
StartOrb v2.1

Bagi sobat pengguna Windows 7 apa sudah bosan dengan tampilan tombol start yang itu - itu aja ? Saya sendiri sebagai user sudah bosan dengan tombol start yang standart. Untuk mengganti theme, saya rasa sayang mengganti tampilan windows7 yang sudah nyaman untuk digunakan.

Disini saya bukan memberikan Theme untuk windows 7, tetapi hanya mengganti tombol startnya saja. Mungkin kelihatannya sederhana, tetapi setelah dicoba saya yakin sobat akan suka dengan software yang satu ini.

StartOrbz, merupakan software yang dapat sobat gunakan untuk mengganti tombol start sesuai dengan selera sobat, dan sangat mudah.  sobat  juga dapat membuat tombol dengan gambar yang sobat punya dengan dan memberikan efek - efek dengan mudah.

Tapi tenang saja jika sobat malas membuat tombol sendiri, saya sudah mengumpulkan tombol - tombol start yang bagus menjadi satu folder, jadi sobat tinggal mendownloadnya saja.



di atas adalah review dari beberapa icon untuk tombol start.

Gambar pertama yang paling atas merupakan gambar tombol dalam keadaan normal, kemudian yang kedua pada saat tombol dalam keadaan kursor berada di tombol (Hover), dan yang ketiga pada saat tombol diklik.

Menu

Pada tampilan menu diatas  sobat  dapat meng-import file tombol yang sudah saya berikan, jika  sobat  membuat tombol sendiri dan ingin pamer dan share disini silakan  sobat  export kemudian upload gambar  sobat , dan tuliskan link gambar  sobat  pada komentar dipostingan ini.

Software untuk mengganti tombol start (StartOrbz) ini hanya dapat digunakan pada windows 7.

Baiklah untuk mendownload StartOrbz v2.1a ini, beserta tombol - tombol start yang keren, silakan  sobat  klik link download dibawah ini..

- DOWNLOAD GAMBAR : gambar 1, gambar 2, gambar 3 << ini bkan part partan, pilih salah satu ato semua ,, good luck ;)

Artikel Terkait :



Post a Comment

Info Page Load Timer